KISI-KISI SOAL
ULANGAN AKHIR SEMESTER (UAS)
GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Mata Pelajaran : Pemrograman Grafik
Kelas : XII / Rekayasa Perangkat Lunak
Kode Soal : A/B
Penyusun : Acep
Miftahul Anwar, S.Kom
No
|
Kompetensi
Dasar
|
Tingkat
Kesukaran
|
Ket
|
||
Mudah
|
Sedang
|
Sukar
|
|||
1
|
3.1.
Memahami grafika komputer dan pemakaianya
|
V
|
|
|
|
2
|
3.2.
Memahami konsep dasar library grafik
|
V
|
|
V
|
|
3
|
3.3.
Memahami pembuatan primitive drawing
|
|
V
|
V
|
|
4
|
3.4
Memahami grafik 2 dimensi
|
V
|
V
|
V
|
|
5
|
3.5
Menerapkan transformasi obyek 2 dimensi
|
|
V
|
V
|
|
6
|
3.6
Menerapkan pembuatan model obyek 3 dimensi
|
V
|
|
|
|
|
Tasikmalaya,
Nopember 2015
Guru
Mata Pelajaran,
Acep Miftahul Anwar, S.Kom
|
0 komentar:
Posting Komentar